Batman Begins - Help Select Puisi Tentang Cinta
Posted by : Ian Reyhan Kamis, 28 November 2013


Ku Nyatakan
Oleh : Ian Reyhan Junior

Kau duduk disisiku 
pujaan hatiku
Dari Bibir merah mu itu
Kuberharap sebuah kata kan terucap
Walau sepatah katapun kumenunggu

Ku tatap langit merah jingga ini 
Seakan ia ingin katakan padaku
"Aku tahu ini sulit tapi, cobalah"

Langit.. Kau memang benar..
Ini.. sulit..
Begitu berat lisan ini tuk katakan
Semua rasa yang tlah aku pendam
Selama ini..

Tapi apalah..
Penuh.. Sesak.. Hatiku 
Dengan smua tentang mu..
Kini saatnya..
Sbuah kata harus terucap

Aku cinta kamu.. 
selamanya
Entah Kenapa Dibenakku..
Slalu ada kamu..
Tak ingin kulepaskan dirimu
Kujaga kau sampai tutup usiaku


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Kamu Yang Ke...

Popular Post

ian reyhan junior. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Mengenai Saya

Foto saya
namaku ian reyhan junior gua blogger yg masih newbi jadi maaf kalo postingannya jelek2

- Copyright © Everything For You -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -