Batman Begins - Help Select Chord Gitar Dan Lirik Separuh Nafasku - Dewa 19
Posted by : Ian Reyhan Sabtu, 23 November 2013

Separuh Nafasku - Dewa 19

Intro : Dm Bb F G
Dm Bb F

Dm F
separuh nafasku
C Dm
terbang bersama dirimu
Bb F
saat kau tinggalkanku
C
salahkanku

# Dm Bb
salahkan aku
F C
bila ku bukanlah
Dm Bb F
seperti.. aku yang dahulu

## G
ada makna tergali
Bb
dari sini
G Bb C
dari pertikaian yang terjadi

reff:
F C
kau hancurkan diriku
Dm Bb F
bila kau tinggalkan aku
A Dm Bb
kau dewiku

F C
kembalilah padaku
Dm Bb F
bawa separuh nafasku
A Dm Bb
kau dewiku

int : Dm Bb F G
back to : #, ##, and reff

back to : ## and reff

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Kamu Yang Ke...

Popular Post

ian reyhan junior. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Mengenai Saya

Foto saya
namaku ian reyhan junior gua blogger yg masih newbi jadi maaf kalo postingannya jelek2

- Copyright © Everything For You -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -